Penyerahan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran di Pulau Buluh Kecamatan Sagulung Kota Batam

Pada tanggal 19 Juli 2023 bertepatan pada tanggal 1 Muharram 1445 H, Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam dilanda Kebakaran, si jago merah melahap 11 rumah penduduk dan dengan 1 korban Jiwa. BTKLPP Kelas I Batam ikut berpatisipasi dalam membantu korban kebakaran dengan menggalang dana bantuan, dan pada Hari Jumat 21 Juli 2023 9 pegawai BTKLPP Kelas I Batam turun ke lokasi dengan membawa bantuan sembako, pakaian layak pakai, peralatan sekolah.

Berharap semoga para korban dapat menerima manfaat dari bantuan tersebut dan bagi yang menyumbangkan sebagian rezeki akan dilipat gandakan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Sesungguhnya dengan berbagai kejadian kita dapat memetik hikmah, diantaranya kita bisa saling membantu, saling bersilaturrahmi.

Allah SWT berfirman, “Dan jika Allah menimpakan suatu bencana kepadamu, tidak ada yang dapat menghilangkannya selain Dia. Dan jika Dia mendatangkan kebaikan kepadamu, Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.” (QS al-An’am: 17). Sesungguhnya setiap ujian yang datang dari Allah memiliki manfaat kebaikan.

Semoga kita semua dapat selalu memetik hikmah dalam setiap musibah, Aamiin, amiin ya rabbal alamiin.