Btklpp Batam siap menuju WBK / WBBM!

Batam, Jum’at 14 Agustus 2020

Pagi ini setelah melakukan kegiatan senam pagi, Bapak Kepala BTKLPP Kelas I Batam memberikan arahan dalam acara proses penyerahan pin ARIF secara simbolis.

Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit – BTKLPP Kelas I Batam siap menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Dalam kesempatan ini Kepala BTKLPP Kelas I Batam mengungkapkan sebagai salah satu langkah untuk mewujudkan target WBK dengan membangun sistem ARIF yaitu Akuntabel, Responsif, Inisiatif dan Fleksibel dimana elemen tersebut saling berkaitan demi mencapai Visi dan Misi yang telah ditetapkan.

Bapak Budi Santosa, SKM, M.K.K.K Kepala Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit – BTKLPP Kelas I Batam mengungkapkan untuk mencapai predikat WBK dan WBBM, unit kerja harus terlebih dahulu membangun Zona Integritas (ZI). Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik dan juga kita harus terus berupaya memberikan yang terbaik untuk BTKLPP Kelas I Batam.

Bekerjalah semaksimal mungkin, dengan diniatkan ibadah kelak kita akan dimintai pertanggungjawabkan atas apa yang kita kerjakan dan juga Bapak Kepala mengajak kita untuk senantiasa selalu bersyukur karena Allah berfirman jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.

Terbang tinggi burung pelikan
Terbang indah burung cendrawasih
Mari bersama-sama kita wujudkan
BTKLPP Batam wilayah bebas korupsi

Makan ketupat di hari raya
Tambah sedap pakai es leci
BTKLPP Kelas I Batam semakin jaya
Sebagai Wilayah Bebas Korupsi

Dapatkan info terbaru tentang kami:
➡ bit.ly/btklppkelasIbatamwbkwbbm
🌐 btklppbatam.id

#btklpp #balai #teknik #kesehatan #lingkungan #pengendalian #penyakit #kelasIbatam #kemenkes #wbk #wbbm #batam #kepulauanriau #jumat

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *